Sunday, March 26, 2017

Aplikasi Ujian/Tryout Online Sederhana

Aplikasi ujian/tryout online sederhana ini merupakan aplikasi yang memudahkan salam mengisi suatu soal berbasis digital, aplikasi ini dapat menjadi praktis dan efektif dalam penggunaannya, contohnya ujian ini tidak memerlukan banyak kertas yang di sediakan cukup hanya dengan komputer dan form aplikasi ini untuk mengisi mengerjakan tugas di aplikasi. Aplikasi ini berbasis WEB dengan bahasa pemograman PHP, CSS, HTML dan MYSQL, tampilan ini anda bisa membuat sebagus dan enak mungkin untuk di pandang dan user yang mengerjakan soal juga menjadi fress untuk mengerjakan soal online ini.

1. Halaman Login
    Halaman ini merupkan masuk pertama sekali untuk memulai mengisi soal. dimana para user atau pengguna di beri akses atau akun login untuk masuk ke halaman aplikasi ini. tampilan halaman login dapat di lihat pada gambar.

2. Halaman Selamat Datang
   Pada halaman ini merupakan halaman pembuka saat anda telah login, jika anda telah measuk ke halaman ini, berarti anda atau user berhasil login atau sukses login dengan akun yang anda punya, jika gagal anda akan terus kembali ke halaman login dan kemungkinan akun anda tersebut salah. di halaman ini terdapat perintah dan petunjuk pengisian form ujian online. untuk halaman selamat datang anda bisa melihat pada gambar di bawah ini.

3. Halaman Pengisian Online
  Pada Halaman ini user diminta untuk mengisi semua soal yang ada setelah itu user mengsubmit soal yang telah di isi, pada halaman ini terdapat soal gambar soal dan pilihan ganda. pengisian online ini jenis soalnya ialah pilhan ganda, contoh gambar anda dapat lihat pada gambar di bawah ini.

4. Halaman Nilai
  Setalah anda mengisi semua jawaban anda pada halaman pengisian online, anda akan di arahkan langsung ke halaman jawaban pengisian soal tersebut. pada halaman ini jawaban yang di tampilkan ialah dengan menggunakan Java Script. halaman ini dapat di lihat pada gambar di bawah ini.
Pada aplikasi tryout/ujian online ini terdapat dua sisi user dan admin. dimana admin merupakan pengguna akses ful yang bisa mengupdate soal, menambah soal, dan menghapus soal serta admin juga dapat melihat dapat nilai yang ada pada semua user yang ttelah mengisi soal online.untuk mendapatkan source lengkap anda bisa menghubungi saya dengan komen di blog ini, via email, telpon dan sosial media FB. kami juga menyediakan jasa pembuatab web yang berada di daerah pontianak.
WA /SMS : 082255535084
FB : https://www.facebook.com/jokosusanto.phanback
Terima kasih telah menbaca blog saya, jangan suka untuk konsultasi ke blog saya. dan tetap lihat tulisan-tulisan blog saya.

ads

Ditulis Oleh : joeco3l Hari: March 26, 2017 Kategori:

1 komentar: